Wednesday, October 23, 2013

Keris Koleksi collectibles Siap Alih Rawat


Keris Koleksi Siap Alih Rawat /Di Mahar 

Salam Budaya,Dalam kesempatan ini Kerisdoeloe.blogspot.com menyediakan beberapa pusaka peninggalan Tempoe doeloe yang layak untuk menambah koleksi saudara,Sebagai generasi penerus Bangsa sudah sepantasnya kita menjaga dan melestarikan peninggalan Budaya Bangsa kita sendiri,.."singkat kata monggo di pirsani barangkali ada yang berkenan untuk merawatnya .. :)

001.KERIS Lurus HB
,

002. KERIS Luk 3 Semar bethak Majapahit

003. KERIS KOLOMISANI Karya Alm.Empu Djeno Harumbrojo + sertifikat

004. KERIS Luk 13 GULING Mataram


005. KERIS Luk 5 Majapahit 


006. KERIS PUTUT Majapahit

007. KERIS BETHAK Mataram Kuno

008.KERIS JENGGALA

009. KERIS SENGKELAT HB V

010. KERIS KAMAROGAN FULL KINATAH  KUNO SEPUH ORIGINAL 

011. KERIS LUK 13 SENGKELAT PB X + Surat kekancingan

012. KERIS LUK 9 Karya Alm.Empu Djeno Harumbrojo + sertifikat.


013. KERIS SINOM ROBYONG Karya Alm Empu Djeno Harumbrojo + sertifikat




Cara Pemesanan :

  1. Saudara dapat Sms atau Email Nama Keris dan kode yang di minati
  2. Saudara juga dapat sms atau Email , Nama:,Kota asal,Alamat email ,Alamat rumah bila berkenan ,Tujuan data tersebut selain untuk sambung silaturahim juga untuk keperluan data kunjungan web kami, *Data anda akan terjaga kerahasiaannya dan privasinya.
  3. Setelah saudara sudah melengkapi ketentuan poin di atas,Kerisdoeloe.blogspot  segera merespon dengan mengirim gambar foto detail, deskripsi detail dan mahar,juga memenuhi informasi lainnya yang saudara butuhkan,sebagai bahan pertimbangan saudara sebelum memahari/meminang ,data di kirim melalui email atau sarana komunikasi lainnya.
  4. Mahar di sesuaikan dengan kondisi barang,keutuhan,dan tingkat kesulitan pada saat mendapatkannya, dan mahar dapat di musyawarahkan secara wajar sampai adanya kesepakatan.
  5. Bagi Saudara yang berada di luar kota,setelah sepakat musyawarah mahar,saudara dapat mentransfer dana mahar via bank yang di rekomedasikan kerisdoeloe.blogspot,setelah transfer dana mahar saudara dapat konfirmasikan melalui sarana komunikasi Call by phone,Sms,Bbm,Email,whatsapp dll.
  6. Keris doeloe segera mempersiapkan pesanan anda dan segera mengirimnya hari itu juga melalui jasa Paket JNE,TIKI,Pos,Herona ,atau jasa paket sesuai permintaan saudara.
  7. Harap konfirmasi setelah saudara menerima barang pesanan saudara.

 Cara COD Cash on Delivery

  1. Setelah saudara melakukan point 1 s/d 4 di atas ,Saudara dapat konfirmasi waktu dan tempatnya hanya khusus wilayah  Yogyakarta .minimal konfirmasi 1hari sebelumnya.
  2. Keris doeloe,hanya mempersiapkan  pesanan saudara yang di minati dan yang sudah di sepakati,( untuk privasi, harap maklum )
  3. Nb Di tengah maraknya penyalah gunaan media cyber online,pembajakan dan penipuan online ,keris doeloe mohon kerjasamanya untuk konfirmasi,apabila ada penyalahgunaan yang mengatasnamakan kerisdoeloe.blogspot.com,atau saudara dapat melaporkan kronologinya melalui email di cybercrime@polri.go.id
Email : A_Budiman2@yahoo.co.id
Contact person : 085 743 77 99 79

Matur Suwun,Monggo di order .. :)

CLICK di sini

 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...